MUJAHIDDAKWAH.COM, MANADO – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) daerah Manado gelar kegiatan Jum’at Berbagi, dengan tema berbagi bersama kaum dhuafa dan fakir miskin, serta berkontribusi untuk syiar dakwah Islam,

Pada kegiatan Jum’at berbagi yang dilaksanakan, Jum’at (16/06/2021) ini, pengurus FMDKI daerah Manado berhasil membagikan 33 paket makan siang yang terdiri dari 1 kotak nasi & 1 botol air mineral.

Kegiatan ini dibagikan kepada para kaum dhuafa di sekitaran kota Manado tepatnya di sekitaran tempat pembuangan sampah Sumompo dan bapak-bapak penjual keliling di daerah tuminting pada pukul 14.30-16.30 WITA

Walau hujan deras mengguyur kota Manado sejak pagi dini hari namun hal tersebut tidak menyurutkan semangata para pengurus FMDKI daerah Manado untuk berbagi.

“Saya berharap kegiatan jumat berbagi ini dapat menjadi bentuk syiar juga untuk berbagi dan sedikit membatu mereka yg membutuhkan,” ujar Fatihasari selaku Ketua FMDKI daerah Manado.

Tak bisa kita pungkiri pandemi sangat mempengaruhi pendapatan kaum dhuafa dan fakir miskin, untuk menjawab permasalahan tersebut maka pengurus FMDKI menghadirkan program FMDKI berbagi (Jum’at Berbagai).

Laporan: Muspidayani
Editor: Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan