MUJAHIDDAKWAH.COM, PARE-PARE – Departemen Kemuslimahan LDK Babul Ilmi Kampus V UNM Pare-pare Sulawesi Selatan akan menggelar Seminar muslimah yang diadakan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Cloud meeting pada Sabtu, 31 Juli mendatang dengan tema “Mempersiapkan Muslimah dalam Mengahadapi Generasi Alfa 5.0”.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana memberi pemahaman kepada para muslimah dalam menyikapi generasi Alfa di era Society 5.0 kedepannya yang semakin canggih dan penuh dengan tantangan yang tetap bisa membawa nilai-nilai syariat islam. Sebab peradaban ummat berada di tangan para muslimah.

“Generasi Alfa adalah generasi yang hidup di era teknologi digital yang sangat canggih atau generasinya akan sangat akrab dengan teknologi. Saya berharap dengan di adakan kegiatan ini bisa membekali para muslimah dengan ilmu-ilmu syar’I jika kelak di hadapkan dengan anak-anak pada generasi Alfa di era society 5.0,” ujar Andini selaku Ketua panitia Seminar Muslimah.

Adapun sasaran utama pada kegiatan ini adalah para muslimah Kampus V UNM, dan juga terbuka untuk mahasiswi Muslimah di luar Kampus V UNM yanb berada di Pare-Pare Sulawesi Selatan.

Mari segera daftarkan diri anda (khusus Mahasiswa Muslimah) dengan klik link berikut ini https://bit.ly/SeminarMuslimah2021 dan untuk info selanjutnya bisa follow intagram/facebook @muslimahldkbabulilmi, Narahubung : 085242053083.

Laporan: Siti Zulaikha
Editor: Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan