MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA – Pimpinan Daerah (PD) Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) Bulukumba menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepanitiaan Internal Pengurus bekerja sama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ibnu Taimiyah (IT) dan KDMI Pondok Utsmani pada ahad, 18 Juli 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba dan diisi dengan 3 materi terkait kepanitiaan, yang diikuti belasan peserta dan diakhiri dengan praktek langsung kepanitiaan.

Menurut koordinator Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Lidmi Bulukumba, Denil Suwedi menyampaikan pelaksanaan pelatihan ini bertujuan untuk pengembangan kualitas Internal pengurus melalui kepanitiaan.

“Jadi kegiatan ini sangat penting untuk diikuti karena kegiatan ini merupakan bekal yang nantinya akan dipergunakan dalam kegiatan dakwah dalam skala besar baik untuk bangsa dan negara terutama untuk umat islam nantinya,” ujarnya kepada mujahiddakwah.com.

Materi pertama disampaikan oleh Ketua PD Lidmi Bulukumba periode 2016-2020, Supriadi Nasir, S.Pd, dengan topik Kepemimpinan Efektif Dalam Mengatur Jama’ah.

Kemudian materi kedua dibawakan oleh Sekretaris PD Lidmi Bulukumba, Amrul Hidayat, periode 2020-2022 dengan bahasan Pengantar Administrasi Kepanitiaan dan materi terakhir dibawakan langsung oleh Ketua PD Lidmi Bulukumba, Amrul Abu Khair, S.Pd dengan materi Langkah Menyusun Dan Struktur Kegiatan.

Reporter: Amrul Hidayat
Editor: Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan