MUJAHIDDAKWAH.COM, MAKASSAR – Depertement Pendidikan dan Pengkajian Ilmiah (P2I) Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Pusat selenggarakan Nge Teh Vitual, Sabtu (17/07/21).

Mengangkat tema ‘Sehangat Seduhan Bincang-Bincang Syiar Nusantara’, Kegiatan ini digelar melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini dihadiri 43 partisipan dan berlangsung dari pukul 08.00-13.00 WITA.

Fauziah Ramdani selaku ketua FMDKI Pusat mengungkapkan beberapa tantangan dakwah di era kontemporer kepada seluruh pengurus P2I.

“Di tengah polemik saat ini berupa peran pemikiran terhadap pemuda dalam hal ini pemuda kampus maka diharapkan FMDKI khususnya P2I dapat andil besar untuk mendakwahkan Ahlussunnah melalui syiar,” ujarnya.

Menghadirkan Ustazah Zelfia Amran, dosen serta da’iyah selaku pemateri dengan mengangkat tema ‘Bumikan Dakwah di Nusantara’.

Ustazah Zelfia berpesan kepada seluruh pengurus agar senantiasa menjadikan Al-Qur’an dan Assunnah sebagai Spirit dalam berdakwah.

“Orang yang berkualitas menurut Al-Qur’an adalah orang yang senantiasa mengabdikan dirinya untuk Allah,” ungkapnya.

Setelah materi berakhir, acara dilanjutkan dengan sharing session yang dipandu oleh Nurlinda Rasyid selaku koordinator P2I FMDKI Pusat.

Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut ialah sesi rangking 1 dan mengumumkan Andi Tenri FMDKI Daerah Bone sebagai pemenang.

Penulis: Mawarni
Editor: Muh Akbar

Tinggalkan Balasan