MUJAHIDDAKWAH.COM, MAKASSAR – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) akan menggelar Webinar Kemanusiaan untuk Palestina besok siang yang di adakan secara Virtual Online melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan Webinar ini mengangkat tema “SOLIDARITY FOR HUMANITY, Jeritan Palestina. Mengapa Kita Harus Peduli” yang di adakan pada tanggal 6, pukul 12.00-17.20 WITA.

Tujuan kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan perjuangan bagi rakyat Palestina agar mendapatkan kemenangan dari penjajah Zionis Israel.

“Palestina tanah yang diberkahi, jejak para Nabi, tanah jejak perjuangan para syuhada. Wahai muslimah, krisis kemanusiaan di Palestina belum usai, rudal-rudal Zionis laknatullah akan selalu melululantahkan kehidupan mereka disana,” ujar panitia FMDKI Pusat.

Webinar Kemanusiaan Palestina ini menghadirkan 2 orang narasumber, yang pertama adalah Ustadzah Nour Abu Asad yang juga sebagai Aktivis Al-Aqsha Palestina dan juga dr. Muhyina Nur yang juga seorang Aktivis Kemanusiaan untuk Palestina dan penulis buku “Menjemput Cinta di Bumi Syam”.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa melakukan pendaftaran dilink berikut. http://bit.ly/WebinarPalestina_

Reporter: Muh Akbar
Editor: Admin MDcom

Tinggalkan Balasan