MUJAHIDDAKWAH.COM, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA Makassar) dan DPP Wahdah Islamiyah mengadakan Tabligh Akbar Spesial dengan tema Jembatan Emas Surga dan Kemuliaan Umat yang dilakukan secara Virtual Online pada Ahad, 2 Mei 2021.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar ini menghadirkan Narasumber KH. Abdullah Gymnastiar, KH. Muhammad Zaitun Rasmin dan juga Ustadz Das’ad Latief.

Tabligh Akbar juga ini dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk pembangunan asrama putri STIBA Makassar yang direncanakan akan dibangun 2 gendung dengan jumlah 4 lantai. Serta membutuhkan biaya sekitar 2 Miliyar.

Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah yakni KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc. MA menyampaikan taujihad dan semangat kepada seluruh peserta agar berkontribusi dalam pembangunan asrama putri STIBA Makassar.

Menurutnya, bahwa perjuangan dan pengorbanan kita dengan harta sangatlah penting dalam menciptakan fasilitas yang kondusif untuk calon-calon ulama dan Ustadzah tempat mereka belajar nantinya.

“Andaikan kita semua menginfakkan harta kita disisi Allah, maka itu belum tentu menentukan posisi kita di sisi Allah. Padahal semua yang kita miliki adalah pemberian dari Allah. Sebagaimana Abu Bakar Ash Shiddiq yang menginfakkan seluruh hartanya dijalan Allah untuk perjuangan Islam,” tegasnya.

Dalam pantauan mujahiddakwah.com pada Ahad siang pukul 11.45, kurang dari 1 jam setelah Tabligh Akbar selesai dan dilakukan penggalangan dana dapat terkumpul 1.2 Milliyar. Semuanya adalah donasi dari peserta Tabligh Akbar secara Virtual yang dihadiri sekitar 7000 lebih peserta, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Bagi yang ingin memberikan Donasi untuk pembangunan asrama putri STIBA Makassar bisa melalui link berikut donasi.seribu.bulan.stiba.ac.id atau transfer ke Rekening Resmi STIBA Makassar: Bank Syariah Indonesia (BSI) No. Rek. (451) 7171712027 DONASI SERIBU BULAN a.n. Pembangunan Kampus STIBA. Konfirmasi Setelah Transfer dapat menghubungi wa.me/6282221424266.

Bagi yg telah berdonasi semoga Allah memberikan balasan yang jauh lebih baik, memberkahi harta dan segala usaha, serta memberikan kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Aamiin yaa Rabbal aalamin.

Reporter: Muh Akbar
Editor: Admin MDcom

Tinggalkan Balasan