MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA — Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Bulukumba kembali menyalurkan bantuan beras ke beberapa Pondok Pesantren yang ada di Bulukumba pada senin (5/4/21).

Salah satu pondok pesantren yang menerima bantuan ialah Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba.

H. Kardi selaku Komandan PASKAS turun langsung dalam penyaluran bantuan itu.

Dia menerangkan, pondok pesantren menjadi prioritas penyaluran bantuan karena orang-orang di dalamnya sangat erat kedekatannya dengan Allah Ta’ala.

“Kenapa kita prioritaskan Pondok Pesantren? Karena itulah, di pondok pesantren ini orang-orang yang memang sangat dekat dengan Allah, kita butuh doanya,” ucapnya ke MUJAHIDDAKWAH.COM.

Dia juga mengajak kepada Masyarakat lain terkhusus masyarakat Bulukumba untuk turut bersama membantu memenuhi kebutuhan dari para santri.

“Yok kita sama-sama memenuhi kebutuhan daripada santri-santri dan para pejuang-pejuang agama Allah yang ada di Pondok-pondok pesantren,” ajaknya.

Dan bagi para Muhsinin yang ingin menyalurkan bantuannya melalui PASKAS bisa via transfer Bank BRI no. Rek : 490501029310535 a.n Infaq Beras Bulukumba.

Reporter: Amrul Hidayat
Editor: Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan