MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA — Tak kurang dari 10 hari lagi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H namun auranya sudah mulai terasa, ditandai dengan poster-poster dakwah, pamflet hingga webinar yang berbau seputar Ramadhan lalu lalang di lini masa beberapa platform seperti FB, IG hingga Youtube.

Seperti yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba. Dari Pamflet telah jelas bertuliskan “Daurah 10 Hari Menghafal Qur’an PPS Abu Bakar Ash-Shiddiq Wahdah Islamiyah Bulukumba”.

Kegiatan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 18 Ramadhan 1442 H ini terbuka untuk umum namun peserta yang boleh mengikuti kegiatan ini juga terbatas.

Adapun persyaratan dari kegiatan ini :

  1. Lancar membaca Al-Qur’an
  2. Bersedia mengikuti Program hingga selesai
  3. Telah membayar biaya Pendaftaran

Selain program menghafal Al-Qur’an, juga ada Program Tahsin (Perbaikan Bacaan) untuk mereka yang ingin memperbaiki bacaan Qur’annya yang dirasa masih kurang baik serta program-program lainnya. Untuk informasi lebih lengkap

Ketua Panitia dari kegiatan ini, Supriadi Nasir, S.Pd berharap melalui kegiatan ini masyarakat Bulukumba mampu memanfaatkan bulan Ramadhan melalui Al-Qur’an.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, masyarakat Bulukumba khususnya, mampu memanfaatkan Bulan Ramadhan tahun ini untuk semakin dekat dengan Al Quran,” harapnya.

Kegiatan ini juga membuka seluas-luasnya pahala jariyah untuk para muhsinin yang ingin mengambil bagian untuk mensukseskan serta menyemarakkan Ramadhan 1442 H dengan memberikan donasi terbaiknya Via Transfer melalui Bank BSI dengan No. rek : 7130879629 a.n Abu Bakar Ash-Shiddiq WI dan konfirmasi donasi ke 0823 9333 0204.

Reporter: Amrul Hidayat
Editor: Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan