Apa kaitannya dengan corona?

Corona makhluk yang jauh lebih kecil dari lalat. Bahkan mata telanjang, tak mampu melihatnya. Lebih kecil dari makhluk terkecil yang pernah anda lihat, yaitu semut. Pun demikian, bukan tuhan-tuhan itu yang meciptakann￾ya, namun Allah yang maha mulia, maha besar, maha hikmah.

Sekarang kita mencoba turun ke tantangan di bawahn￾ya dari tiga tantangan yang disebutkan pada ayat di atas. Seandainya tuhan-tuhan selain Allah itu kumpul gotong royong menciptakan virus Corona, adakah yang bisa? Tak ada juga. Bahkan kabarnya virus ini dibuat oleh para ahli vius di negara tertentu, meski kabar ini hoax, bukan tu￾han-tuhan yang mereka sembah yang menciptakannya.

Baik, coba kita lihat tantangan terakhir, apakah tu￾han-tuhan itu bisa melindungi diri dari keisengan virus corona?

Tarulah ada lalat atau corona hinggap di hidung pa￾tung atau tubuh kuburan yang di sembah itu, apakah dia bisa mengusirnya? Tak bisa juga!

Lantas, apa yang bisa kita harapkan dari tuhan yang semacam ini?! Mencegah bahaya dari makhluk yang paling lemah dan amat kecil,untuk dirinya sendiri saja tak mampu. Kok dimintai syafaat untuk melawan neraka Allah yang maha kuat lagi maha besar?!

Iran para pembaca sekalian, adalah negara ketiga di dunia setelah Cina dan Italia, pengidap corona terbanyak di dunia. Data terakhir (18/03/2020) yang dapatkan dari https://www.worldometers.info/coronavirus/ ada 16.169 kasus Corona di sana.

Tahukah anda apa penyebabnya?

Jawabannya adalah “Makam Sayidah Ma’shuman binti Imam Muhammad Al-Kadzim, di kota Qum, Iran.”

Makam yang dikeramatkan di atas, disembah-sembah oleh orang-orang syiah rafidhoh. Tempatnya ada di kota yang dianggap suci oleh kaum Syiah, yaitu kota Qum. Dari kota inilah virus corona menyebar dengan liar ke seantero sumbIran. Bahkan wabah Corona di timur tengah, bermula dari kota Qum ini.Berikut kami kutip pernyataan Kepala Daerah Adzirbai￾jan, Iran, Syihabudin Biimikdar,Penyebaran virus corona di wilayah-wilayah Iran dan negara-negara tetangga, bermula dari kota Qum.

Lihatlah teman-teman, tuhan yang mereka sembah berupa kuburan keramat itu, tak mampu mengusir corona dari tubunya. Bahkan justru menjadi objek tersebar luasnya virus Corona, sampai Iran menempati peringkat ketiga di dunia.

*************

Penulis: Ahmad Anshori

Demikian Semoga Bermamfaat…
@Wallahu ‘alam bishowab…

Artikel: www.mujahiddakwah.com (Menebar Dakwah dengan Al-Qur’an dan Sunnah