MUJAHIDDAKWAH.COM, PALOPO – Dewan Pimpinan Daerah Muslimah Wahdah Daerah (DPD MWD) Palopo adakan Semarak Dzulhijjah pada Ahad, (11/07/21).

Kegiatan tahunan yang diadakan tersebut mengangkat tema ‘Napak Tilas Keteguhan Keluarga Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam’, yang diadakan melalui aplikasi Zoom.

Acara ini dihadiri 113 partisipan dan berlangsung dari pukul 08.00-11.30 WITA.

Menghadirkan Ustazah Nurlina Abdurrahman, da’iyah sekaligus trainer selaku pemateri dalam kegiatan tersebut dan juga hadir pula Ibu wakil wali kota Palopo, Nurlinda Sabani selaku pembuka kegiatan.

Dalam sambutannya Nurlinda mengapresiasi seluruh pengurus DPD MWD Palopo yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya merasa bersyukur karena Muslimah Wahdah Islamiyah Palopo melaksanakan kegiatan seperti ini dan mengkoordinasikan kepada pemerintah. Saya pikir organisasi ini bisa menginspirasi organisasi-organisasi lain,” ungkapnya.

Setelah materi pertama berakhir, acara dilanjutkan dengan sosialisai Gerakan Muslimah Berkqurban yang dipandu oleh panitia dan dilanjutkan dengan sosialisasi Belajar Islam Intensif.

Menariknya kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus Majelis-Majelis Taklim dengan melakukan acara nonton bareng di Masjid sekitar.

Laporan: Mawarni
Editor: Muh Akbar

Tinggalkan Balasan