MUJAHIDDAKWAH.COM, ⁣⁣⁣MAKASSAR – Melalui program “Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan” LKA MPM UINAM bagikan hidangan buka puasa di daerah Kampung Kumuh Makassar Jln. Aroepala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (25/4/2021).

Sebanyak 100 paket disalurkan dalam kegiatan kali ini. Selaku penanggung jawab program kegiatan, Nurizal Manarul Hidayat menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan penyaluran tahap ke-2.

“Kegiatan ini insyaallah akan terus berlanjut selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Dari informasi yang didapatkan, jumlah kepala keluarga di kampung kumuh berkisar kurang lebih 100 dan mayoritas merupakan warga pendatang dari daerah kabupaten jeneponto.

Terlihat warga begitu senang dan bahagia mendapat hidangan buka puasa dari LKA MPM UINAM terbukti dari apresiasi berupa ucapan terimakasih dari tiap tiap rumah yang kami lewati ketika menyalurkan makanan.

Hingga waktu berbuka tiba terlihat dari rumah rumah gubuk mereka suasana ceria bahagia menyantap hidangan buka puasa.

Ada yang makan berdua bersama suaminya, ada yang menyuapi anaknya, ada juga yang memilih untuk tidak makan menunggu waktu malam tiba untuk menyantapnya.

Reporter: Nurizal
Editor: Muh Akbar

Tinggalkan Balasan