MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Bulukumba melalui departemen dakwah akan melaksanakan Tabligh Akbar pada ahad (3/11/2019), akhir pekan ini.

Event dengan tema “Merajut Persatuan, Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia” ini akan diselenggarakan di Masjid Al-Falah Kompleks BTN 1 mulai pukul 09.30 pagi.

yang akan menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Ustadz Muh. Taufan Djafri, Lc., M.H.I. yang merupakan salah satu dosen dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Makassar.

Ketua departemen dakwah, Ustad Farid menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah agar rakyat Indonesia sadar betapa pentingnya menjaga persatuan NKRI.

“Kegiatan ini bertujuan agar rakyat Indonesia terkhusus masyarakat Bulukumba dapat mengetahui bahwa betapa pentingnya menjaga persatuan di bawah NKRI,” ungkap beliau melalui konfirmasi WA.

Oleh karena itu, ia berharap melalui event ini masyarakat lebih bisa berperan aktif dalam menjaga persatuan dan keutuhan NKRI, karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat tidak hanya dari pemerintah dan aparat saja.

“Semoga setelah acara ini, masyarakat Bulukumba bisa lebih memberikan peran yang aktif, bahu membahu dalam membangun dan menjaga persatuan serta keutuhan NKRI karena menjaga NKRI bukan saja tugas pemerintah dan aparat, akan tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia secara keseluruhan,” pungkasnya.

event ini merupakan rangkain menyambut Mukernas XII DPP Wahdah Islamiyah.

Event ini akan dibuka untuk umum. Untuk itu, melalui departemen dakwah DPD WI mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir dalam kegiatan tabligh akbar akhir pekan mendatang.

Laporan: Amrul Hidayat
(Infokom PD LIDMI Bulukumba)

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here