MUJAHIDDAKWAH.COM, MAKASSAR – Komunitas Tarbiyah Bisnis sukses menyelenggarakan Workhsop Facebook dan Instagram Ads dengan tema Belajar Dari Basic sampai Profit. Yang di adakan pada 27-28 Maret 2021 bertempat di Hotel Jolin Makassar.

Workhsop ini menghadirkan pemateri seorang Praktisi Digital Marketing dan juga Founder Frame Indonesia Group yakni Faqih Fathurrachman, telah menggeluti sebagai Praktisi Facebook Ads sejak tahun 2015.

Founder Tarbiyah Bisnis, Ahmad Syahruddin berharap bahwa dengan kegiatan Workshop ini dapat melahirkan banyak pengusaha baru khususnya di Kota Makassar.

“Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa melahirkan enterpreneur-enterpreneur baru dikota Makassar,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 23 orang peserta dari berbagai kalangan, baik pengusaha dan praktisi digital. Materi dari kegiatan Workshop ini 80% praktek.

“Semua materi langsung tepat sasaran praktiknya diajarkan FB dan IG Ads sesuai tahap-tahapnya sampai bisa menghasilkan (profit),” ujar salah seorang peserta Workshop Tarbiyah Bisnis.

Perkembangan dunia digital semakin besar, dunia Bisnis pun mulai berpindah dari Offline ke Online. Apalagi di masa Covid-19 seperti sekarang, maka sebagian besar bisnis ber alih ke Online.

Namun, salah satu kendala dalam Bisnis Online adalah Marketingnya. Sehingga sangat penting mengetahui cara kerja marketing utamanya Facebook dan Instagram.

Facebook dan Instagram merupakan salah satu Flatfrom terbesar yg dipakai oleh semua kalangan, selain berfungsi sebagai sosial media, Facebook dan Instagram juga menyediakan peluang Marketing Bisnis yg di sebut FB dan IG Ads.

Dari latar belakang inilah, Tarbiyah Bisnis mengadakan Workhsop Facebook dan Instagram Ads yang diharapkan dapat memberi wawasan tentang dunia Marketing utamanya Facebook dan Instagram Ads.

“Saya senang dan berharap akan ada workshop seperti ini dari Tarbiyah Bisnis lagi,” ucapnya seorang peserta Workshop Facebook dan Instagram Ads Tarbiyah Bisnis saat dihubungi mujahiddakwah.com pada selasa, 30 Maret 2021.

Reporter: Muh Akbar
Editor: Admin MDcom

Tinggalkan Balasan