MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA – Pandemi covid-19 tidak menghalangi Bikers Muslim Bulukumba (BMB) untuk tetap menebar manfaat kepada Masyarakat Bulukumba.

Ini ditunjukkan dengan kegiatan pembagian makanan yang dilaksanakan setiap hari jumat disetiap pekannya.

Salah satu anggota BMB di devisi Dakwah BMB, Asdar HB mengatakan, pembagian makanan ini biasanya diserahkan ke panti asuhan, pondok pesantren atau juga langsung turun ke lapangan untuk dibagi.

“Ini kegiatan rutinitas tiap hari jum’at membawa makanan ke panti asuhan, ke pondok pesantren, dan bahkan langsung turun lapangan membagi,” kata dia kepada mujahiddakwah.com lewat pesan Whatsapp, pada Jumat (12/02/2021).

Lebih lengkap Asdar mengungkapkan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap jumat ini telah berjalan lebih kurang setahun.

“(Kegiatan bagi makanan) Kurang lebih 1 tahunan kalau tidak salah. Agak lamami, dan Alhamdulillah donaturnya itu sampai sekarang masih rutin sampai sekarang belum putus,” tambahnya.

Asdar berharap dari kegiatan ini kita semua bisa saling berbagi dan mengulurkan tangan kepada saudara-saudara kita.

“Harapanku. Yah semoga dengan kegiatan ini kita bisa saling membagi dan mengulurkan tangan kepada saudara saudara kita karena Allah. Karena membagi itu tidak akan membuat harta kita menjadi habis,” harapnya.

Reporter: Amrul Hidayat
Editor: Muhammad Akbar