MUJAHIDDAKWAH.COM, BULUKUMBA – Pondok Utsmani yang merupakan pondok mahasiswa yang diusung oleh PD Lidmi Bulukumba mengadakan open recruitment anggota baru pada sabtu (14/9) dan diakhiri pada ahad (15/9).

Belasan peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya dari kalangan mahasiswa, tetapi juga dari nonmahasiswa.

Kegiatan yang bertemakan “Apa Yang Telah Engkau Berikan Untuk Islam” ini diadakan di Mesjid Nawwaf Ath-tuwayyan desa taccorong yang merupakan sekretariat PD Lidmi Bulukumba.

Ketua panitia mengatakan tema yang diangkat kali ini sangat menarik dan juga sangat “memukul” bagi mereka yang telah mengaku dirinya seorang muslim.

“Tema ini diangkat agar memberikan kesadaran lebih terkait islam untuk para peserta dan juga tentunya semua pihak yang terkait yang mengaku dirinya sebagai muslim” Kata Yayat, sapaan akrab ketua panitia tersebut.

Senada dengan itu, ketua PD Lidmi Bulukumba mengatakan hendaknya dengan tema tersebut mampu lebih menyadari peran apa yang telah kita sumbangsikan untuk agama ini.

“Kita ingin mahasiswa muslim berfikir dengan tema tersebut sampai hari ini apa yg telah kita berikan untuk Islam? Dari pertanyaan tersebut harapan kami mereka menyadari kekurangan dalam dirinya sehingga mau belajar Islam hingga pada akhirnya pertanyaan tersebut terjawab dengan terlibatnya kita dalam kerja2 dakwah sebagai investasi kita diakhirat kelak sekaligus menjawab pertanyaan dari tema di atas”, kata Ust. Supriadi Nasir lewat pesan WA.

Laporan: Amrul Hidayat

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here