MUJAHID DAKWAH.COM, MAKASSAR – Dua santri perwakilan Pondok Pesantren Darul Aman Gombara berhasil merebut juara 2 dan 3 yaitu masing-masing bernama Andi Arfan Fauzi dan Nurul Muthia M setelah mengikuti seleksi tingkat Provinsi Olimpiade Nasional Bahasa Arab Ke-3 Tahun 2019 yang diselenggaralan pada tanggal 3 Agustus 2019 oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (F-MGMP) Bahasa Arab Se Indonesia bertempat di Sekolah SMA Cokroaminoto Tamalanrea, Makassar.

Ustadz Muhammad Zubair, Lc selaku pembimbing dari Pondok Pesantren Darul Aman Gombara mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian anak didiknya.

“Alhamdulillah, Kami bangga dengan anak-anak kami yang telah lulus dalam Olimpiade Bahasa Arab di tingkat Peovinsi yang sebelumnya telah lulus pada tingkat sekolah kemudian tingkat kabupaten.”

Dengan hasil lomba tersebut, utusan Pondok Pesantren Darul Aman Gombara resmi mewakili Sulsel di Grand Final yang akan di selenggarakan di Jakarta.

Disamping lomba Bahasa Arab, diselenggarakan juga Seminar, Workshop dan Dauroh yang dihadiri oleh syaikh dari timur tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here