MUJAHID DAKWAH.COM, BULUKUMBA – Video seorang ustaz memborong minuman keras dari (miras) dari warung di kawasan Pantai Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah miras itu dibeli, kemudian ustaz itu menumpahkan semua isinya di depan warung itu.

Video berdurasi dua menit lebih itu kini viral di media sosial. Sementara ustaz yang melakukan tindakan amar ma’ruf itu diketahui bernama Muhammad Ikhwan Djalil, Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah.

Video ustaz yang membeli minuman keras (miras) kemudian menumpahkan isinya, viral di media sosial, Sabtu, (29/6). Sang ustaz menyebut, aksi yang dilakukannya itu sebagai proyek akhirat.

Dia mengatakan, perkara amar ma’ruf nahi munkar harus tetap ditegakkan meskipun sedang duduk santai di pantai.

Dia menilai, apabila penegakan amar ma’ruf dan nahi munkar tidak bisa lagi ditegakkan maka lebih baik baginya untuk berhenti hidup.

“Ini proyek akhirat amar ma’ruf nahi mungkar. Kita tidak main pecah-pecah,tetapi ditumpahkan,” bebernya seperti dikutip dari Fajar.

“Jadi barakkah (berkah) ki toh, Bu. Insya Allah di dunia itu bukan karena banyaknya uang, tetapi berkahnya Allah SWT,” jelasnya di depan seorang ibu yang juga penjual miras tersebut. (Fajar)

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here