MUJAHIDDAKWAH.COM, NEW YORK – Hartadinata Harianto, mendapat kritikan keras dari imam Islamic Center of New York, Shamsi Ali. Hartadinata yang disebut sebagai CEO termuda Indonesia itu dikatakan Shamsi Ali sebagai penipu. dia juga meminta umat Islam untuk berhati-hati.

Shamsi Ali di akun Twitter miliknya @ShamsiAli2 menyebut Hartadinata Harianto yang juga CEO Stern Resources (SR) Group itu, ‘menjual’ Syariah.

“Saya benci penipu ini. Hartadinata, anak dari Richardus Harianto adalah keluarga Kristiani di kota NY. Sekarang menjual Syariah, masuk pesantren, pakai Kopiah Haji. Mau bisnis Haji/Umrah….hati-hati wahai umat Islam!” demikian kicauannya di akun Twitter-nya.

Pada cuitan tersebut, dia menyertakan tautan berita dari times.co.id berjudul ‘Stern Resources Group Kembangkan Investasi Berbasis Syariah. Pada foto berita tersebut, Hartadinata Harianto menggunakan mikrofon dan pakai peci putih dengan setelan jas.

Bahkan, di cuitan selanjutnya, dia yang me-retweet cuitan tersebut, meminta agar kicauannya itu diviralkan lagi.

“Mohon diviralkan ini. Saya dengar Sudah ketemu Presiden segala macam…” ucapnya.

Mohon diviralkan ini. Saya dengar Sudah ketemu Presiden segala macam… https://twitter.com/shamsiali2/status/1204886739204136960

Imam Shamsi Ali@ShamsiAli2

Saya benci penipu ini. Hartadinata, anak dari Richardus Harianto adalah keluarga Kristiani di kota NY. Sekarang menjual Syariah, masuk pesantren, pakai Kopiah Haji. Mau bisnis Haji/Umrah….hati-hati wahai umat Islam!

Banyak penipu, Scam!https://www.google.com/amp/s/amp.times.co.id/read/news/228461/stern-resources-group-kembangkan-investasi-berbasis-syariah …

Tidak itu saja, sebelumnya ulama kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel) itu juga menuliskan kicauan lain soal Hartadinata.

“Saya kenal Ayah anak yg disebut di banyak berita di Indonesia. Termasuk di sini.

Reporter: Muh Akbar