MUJAHIDDAKWAH.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan tantangan yang dihadapi di Jakarta tak pernah berhenti. Menurut Anies, tantangan itu tak akan mengganggu dirinya untuk menghadirkan keadilan bagi masyarakat Jakarta.

Awalnya Anies bicara mengenai keteladanan Nabi Muhammad SAW. Anies begitu kagum Rasul yang hadir berabad-abad lalu, kisahnya bisa diingat secara detail oleh umatnya.

“Kita semua hadir karena kita rindu, kita semua hadir karena kita cinta Allah dan itu karena akhlaknya karena itu sekarang tanggung jawab kita bahwa adalah menunjukkan bahwa manusia sempurna manusia akhlak termulia memiliki pengikut yang akhlaknya mendekati akhlak Rasulullah,” ujar Anies di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Anies berharap semua umat Rasulullah SAW bisa meneladani sikap mulianya. Barulah Anies bicara mengenai tantangan di DKI yang tak pernah surut.

“Insyaallah kita semua menjadi pribadi-pribadi yang mendekati akhlak itu. Kesabarannya kemampuan untuk mengelola berbagai tantangannya dan di Jakarta kita merasakan di Jakarta tantangannya tidak pernah berhenti, keramaiannya tidak pernah berhenti, tetapi Insyaallah kebisingan itu tidak akan mengganggu semua ikhtiar untuk menghadirkan keadilan di Jakarta,” ujar dia.

Reporter: Jefrie Nandy Satria/Detik

_______________________________

@Yuk Dukung MUJAHID DAKWAH dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH (0719501842) An. Akbar
  • KONFIRMASI DONASI hubungi : 0852-9852-7223
🖥 DONASI MUJAHID DAKWAH MEDIA

Baca Selengkapnya : https://mujahiddakwah.com/2018/09/donasi-mujahid-dakwah-media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here