MUJAHIDDAKWAH.COM, MEDAN – Kabar gembira menyapa keluarga besar Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS-BMH), para santri penerima beasiswa menorehkan catatan membanggakan. Betapa tidak, mereka memborong 85% juara di ajang MTQ Ke-7 Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. (09/11)

Diantaranya juara 1 Hafal Quran 30 juz, juara 2 Hafal Quran 20 juz, juara 2 Hafal Quran 10 juz, juara 1 Hafal Quran 5 juz, juara 3 Hafal Quran 1 juz, juara 1 Syarhil Quran, juara 1 Fahmil Quran, dan juara 3 Mujawwad.

“Alhamdulillah, kami sangat berbahagia sekali dan bersyukur atas raihan para santri yang mendominasi juara di MTQ Ke-7 Desa Bandar Labuhan ini. Insya Allah dalam beberapa bulan ke depan mereka kembali akan berlaga di ajang MTQ tingkat kecamatan,” terang Irfan Mendrofa, Manager Prodaya BMH Sumut.

Salah satunya, Muhammad Naufal Muhandis (15) yang saat ini tengah duduk dikelas X adalah peraih juara 1 Hafal Quran 30 Juz.

Anak ke 2 dari 5 bersaudara ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur BMH yang telah berpartisipasi pada program Beasiswa melalui Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

“Semoga Allah memberi balasan yang terbaik. Aamiin,” ucapnya.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, muzakki, dan mitra BMH. Kepercayaan Anda menjadi daya dukung potensial dalam melahirkan generasi unggul yang dinantikan umat, bangsa, dan negara yang kelak akan menorehkan manfaat dan kemaslahatan,” pungkas Irfan.

Laporan: Irfan

_______________________________

@Yuk Dukung MUJAHID DAKWAH dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH (0719501842) An. Akbar
  • KONFIRMASI DONASI hubungi : 0852-9852-7223
🖥 DONASI MUJAHID DAKWAH MEDIA

Baca Selengkapnya : https://mujahiddakwah.com/2018/09/donasi-mujahid-dakwah-media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here