MUJAHIDDAKWAH.COM, GOWA – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Muhajirin Fakultas Adab dan Humaniora bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejarah Kebudayaan Islam akan menggelar Seminar Peradaban Islam di Gedung Alula FEBI UIN Alauddin Makassar, Sabtu (30/11/2019).

Ketua Umum LDF Al-Muhajirin Ahmad Dzulqiram, mengatakan seminar bertajuk “Pemuda Masa Kini Pemimpin Masa Depan” berangkat dari ingin memahamkan peran seorang pemuda dalam membagun peradaban.

“Tujuan diadakannya kegiatan seminar peradaban disamping menambah tsaqofah keislaman juga diharapkan memberikan pemahan terhadap kaum pemuda tentang peranannya dalam peradaban, karena konsep suatu peradaban tidak lepas dari tangan pemuda dan pemudi,” kata Dzulqiram.

Dzulqiram menambahkan bahwa pemuda hari ini kurang memberikan perhatikan terhadap pentingnya peran sentral pemuda dalam peradaban karna semakin tergerus oleh zaman modern yang hedonis.

“Disamping tujuan tersebut kegiatan ini akan menyadarkan kita sebagai pemuda agar tidak berfikir ala pemikiran kaum hedonisme yang hanya memikirkan kesenangan yg melewati batas kewajaran,” ujarnya.

Kegiatan ini akan mendatangkan Wakil Rektor I Prof. Dr. Mardan, M.Ag dan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar Dr. H. Hasyim Haddade, M.Ag sebagai pembicara.

_______________________________

@Yuk Dukung MUJAHID DAKWAH dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH (0719501842) An. Akbar
  • KONFIRMASI DONASI hubungi : 0852-9852-7223
🖥 DONASI MUJAHID DAKWAH MEDIA

Baca Selengkapnya : https://mujahiddakwah.com/2018/09/donasi-mujahid-dakwah-media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here