MUJAHIDDAKWAH.COM, BANGGAI – Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD Lidmi) Banggai menggelar aksi solidaritas bela Palestina di persimpangan jalan Karaton, Banggai Sulawesi Tengah, Ahad (17/11/2019).

Aksi solidaritas ini dilaksanakan PD Lidmi Banggai bersama Lembaga Dakwah Kampus Universitas Tomtotika (LDK Untika) dan Biker Subuhan Luwuk.

Menurut Anggi Nazar selaku Ketua PD Lidmi Banggai, aksi ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Luwuk Banggai sadar dan peduli bahwa hari ini rakyat palestina di jalur aza di Bombardir oleh zionis Israel.

“Maka atas nama kemanusiaan kita tidak bisa diam, kita harus mengecam dan mengutuk tindakan zionis kepada Rakyat palestina,” tegas dia.

Dia menambahkan, aksi ini juga sebagai bukti bahwa rakyat Indonesia peduli dengan Palestina.

Kami juga berupaya mengajak seluruh masyarakat Kabupatem Banggai untuk bisa menyisihkan sebagian rezekinya dan juga senantiasa memberika doa-doa terbaik buat saudara kita di Gaza palestina,” ujar Anggi Nazar.

Aksi ini juga menurut dia merupakan rekomendasi Pimpinan Pusat (PP) Lidmi kepada seluruh PD Lidmi se Indonesia, dalam bentuk Pernyataan Sikap LIDMI bernomor K.047/QR/PP-LIDMI/III/1441 terkait serangan brutal Zionis Israel ke wilayah Palestina sejak Kamis (14/11/2019) lalu.

Sebelumnya, kementerian kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan gugurnya 34 warga dan 111 terluka, akibat serangan udara zionis Israel, sejak Kamis (14/11/2019) lalu.

_______________________________

@Yuk Dukung MUJAHID DAKWAH dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH (0719501842) An. Akbar
  • KONFIRMASI DONASI hubungi : 0852-9852-7223
🖥 DONASI MUJAHID DAKWAH MEDIA

Baca Selengkapnya : https://mujahiddakwah.com/2018/09/donasi-mujahid-dakwah-media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here