MUJAHIDDAKWAH.COM, MAKASSAR – Ditlantas Polda Sulsel gelar Police Goes To Kampus di Aula Fakultas Kedokteran Unhas Makassar, Rabu, (21/08/2019)

Beberapa tokoh tampak menghadiri giat tersebut, diantaranya, Wakil Rektor III Prof Arsunan Arsin, Pakar Psikologi, Ibu Shinta dan Pakar Transportasi Prof Lambang Basri Said.

Dalam acara tersebut dihadiri Dir lantas kombes Pol Agus Wijayanto dan seluruh Kasat Lantas se Polda Sulsel, para elemen Mahasiswa dari Perguruan Tinggi di Kota Makassar, tak terkecuali para mahasiswa dati Papua yang menimba Ilmu di Makassar.

Hadirnya para mahasiswa Papua, mencerminkan terajutnya dengan baik hubungan masyarakat Papua dengan masyarakat Sulsel dalam NKRI.

Dalam Sambutannya, Kapolda Sulsel yang dibacakan Dir Lantas Polda Sulsel Konbes Pol Agus Wijayanto menyebut Polri bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas, khususnya terhadap mahasiswa dan kaum muda agar bangsa tidak terlalu banyak kehilangan generasi Milenial, akibat Laka Lantas.

Sementara itu sambutan Kakorlantas Polri yang di sampaikan Kasubdit Tibmas Kombes Pol Darto mengatakan Polri wajib menjaga kaum milenial Indonesia dari mesin pembunuh kecelakaan di Jalan Raya demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Kami terus melaksanakan giat Police Go to Campus untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” ungkap Kombes Pol Darto dari Korlantas

Diakhir Acara pembukaan seluruh elemen mahasiswa tak terkecuali mahasiswa Papua, secara spontan bersama Anggota Polri bergandengan tangan dan meneriakan NKRI Harga Mati, Kita INDONESiA, Kita SAUDARA.

Laporan: Wisnu

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here