MUJAHID DAKWAH.COM, MAKASSAR – Ustaz Khalid Basalamah menjadi pembicara dalam acara pengajian di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Sabtu (22/6). Kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat umum dan pegawai Pemprov Sulsel.

Dalam kegiatan yang bertajuk Kajian Akbar: Indahnya Zikir, Ustaz Khalid menyampaikan tausiah tentang ajaran Islam yang sesuai dengan tuntunan Al Quran dan hadits Nabi Muhammad. Ustaz Khalid juga menjawab sejumlah pertanyaan jamaah seputar hukum-hukum dan ajaran Islam.

Menurut Ustaz Khalid, kegiatan majelis ilmu semacam ini harus terus digalakkan pada generasi muda dan masyarakat umum lainnya, agar dapat membentengi moral generasi muda dari perbuatan-perbuatan terlarang.

“Kami sangat mengharapkan semua jajaran pemerintahan mau mengadakan majelis ilmu seperti ini, ini sangat besar manfaatnya, marena semua pelanggaran-pelanggaran, kenakalan anak muda, penyimpangan m akan hilang dengan sendirinya, karena agama melarang perbuatan haram tersebut,” ujar Ustaz Khalid.

Sementara menurut Wagub Andi Sudirman, kegiatan pengajian ini merupakan agenda rutin Pemprov Sulsel untuk masyarakat umum dan pegawai Pemprov Sulsel, untuk pembinaan akhlak agar makin baik dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang dalam agama Islam.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here