MUJAHID DAKWAH.COM, MAKASSAR – Polda Sulsel bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel akan menggelar pelaksanaan Festival Damai 2019 dengan teman ‘Merajut Persatuan Dalam Kebihnekaan dan Milineal Road Safety. Rabu (19/6/2019).

Festival tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 22-23 Juni 2019 di Anjungan Losari City Of Makassar.

“Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Akbp. Ferdiansyah yang dikomfirmasi membenarkan perihal pelaksaan kegiatan tersebut.”

“Ferdiansyah mengatakan, “Benar Festival Damai kita akan laksanakan selama dua hari,” Ucapnya kepada awak media melalui Via Whatsaapnya.

Sebelumnya, pelaksanaan puncak Milenial Road Safety Festival 2019 di Sulawesi Selatan sempat diundur pelaksanaannya. Penundaan tersebut dikarenakan pihak terkait fokus pada rangkaian tahapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Pelaksanaannya diundur, tidak hanya di Makassar, beberapa daerah (Polda) yang belum melaksanakan juga ditunda karena fokus pengamanan Pemilu,” kata Direktur Lalulintas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, Rabu (20/3/2019) pada saat jumpa pers lalu di RM. Torani Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Reporter: Wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here