MUJAHID DAKWAH. COM, MAKASSAR– Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Daerah Makassar menyelanggarakan kegiatan akbar yakni KARIMAH (Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah) yang bertempat di LPMP Sulsel Jalan A.P Pettarani, Makassar, Rabu (01/05/2019)

Sebanyak 200 mahasiswa muslimah makasar yang berasal dari berbagai kampus, sangat antusias menghadiri kegiatan KARIMAH yang bertemakan “Metaorfosa Iman, Ramadhan & Asa Perubahan” ini.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00-15.00 ini menyajikan dua materi, yaitu menyambut ramadhan bulan penuh berkah dan bercermin pada jejak ramadhan sang generasi terbaik.

Dengan adanya KARIMAH ini, diharapkan muslimah dapat membuat resolusi-resolusi besar yang akan dicapai dibulan suci ramadhan. Dengan bekal ilmu, muslimah akan merasakan betapa pentingnya bulan ramadhan tersebut agar bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Olehnya itu kegiatan KARIMAH hadir sebagai salah satu wadah yang diharapkan bisa memfasilitasi mahasiswa muslimah untuk menyongsong bulan suci ramadhan.

Laporan: Nurul Hikmah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here