Awal Ramadhan Gaza Diserang, Wahdah Islamiyah Seru Umat Islam Galang Bantuan

0
72

MUJAHID DAKWAH.COM, JAKARTA – Awal Ramadhan 1440 Hijriyah diarnai duka cita saat Israel membombardir Jalur Gaza, Palestina yang menyebabkan puluhan korban jiwa. Wahdah Islamiyah menyerukan umat Islam untuk melawan penjajahan dan menggalang bantuan untuk membantu Palestina.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin menyebut serangan Israel ke Jalur Gaza adalah bukti bahwa Yahudi tidak akan rela terhadap syiar Islam. Buktinya, Palestina yang menjadi simbol perjuangan umat Islam digempur bom di awal Ramadhan ini.

“Innalilahi wa innailaihi roojiun, memang serangan ini membuktikan bahwa Yahudi Israel tidak akan pernah memperhitungkan umat Islam dan syiar Islam, termasuk Ramadhan,” ujar Ustadz Zaitun saat ditemui di Arrohman Qur’anic Learning (AQL) Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2019).

Dengan terjadinya penyerangan Israel yang kesekian kalinya ini, Ustadz Zaitun menekankan kepada semua umat Islam untuk terus memperkuat diri dan selalu bertekad melawan penjajahan. Selain itu, dia mengimbau umat Islam dunia untuk banyak mendoakan muslim Palestina.

“Mudah-mudahan saudara di Gaza diberi kekuatan dan bisa mengalahkan musuh-musuhnya di sana. Israel serta teman-temannya bisa hancur disana,” ujar Ustadz Zaitun.

“Kita (harus) terus Galang bantuan. Bantu buka puasa dan sahur disana, terutama bagi mujahidin,” pungkasnya

Laporan: Muhammad Jundii
(Reporter Kiblat.Net)

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here