بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيم

MUJAHID DAKWAH.COM, JAKARTA – Ustadz Bakhtiar Nashir mengimbau umat islam untuk berpartisipasi dalam pemilu dengn niat ikhlas karena Allah dan bertawakkal bagi-Nya. Ia meminta agar umat Islam meminta agar Indonesia diberikan pemimpin yang adil.

“Sambil mempercayai Allah yang memerintah seluruh lapisan langit dan bumi pada malam hari ini, kemudian sempatkan shalat 2 rakaat agar diberikan kepada kita pemimpin yang adil,” kata UBN di gedung AD Premier, Jakarta Selatan pada Selasa sore (16/04/2019 ).

UBN juga menganjurkan masyarakat agar datang ke TPS usai shalat shubuh dan sarapan. Ia berpesan agar masyarakat ikut serta dalam pemilu itu dan melaporkan jika ada kejadian yang disetujui bisa menghadiri pemilu di jalan.

“Dan tetaplah tenang, jangan terprovokasi.Jangan terpancing oleh mereka-mereka yang tidak mau jalannya kedamaian pemilu ini,” imbuhya.

UBN berharap masyarakat terus menginstal mata dan telinga untuk memulai pemilu esok hari. Jangan sampai oknum-oknum ini mendapatkan keleluasaan untuk merusak demokrasi Indonesia. [*]

BukaMall Carnival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here