Ada kisah dibalik mereka orang-orang yang menjemput seruan berjuang dengan ringan, memikul tugas dan tanggungjawab yang tidaklah ringan.

Tidak sedikit pula yang pesimis dengan citra dirinya sebagai aktivis dakwah, Stagnasi Dakwah terjadi, dan ingin beranjak pergi dari kondisi yang menurut hati begitu perih.

Aktivis Dakwah lantas Dilanda
‘ Baper’, hingga Manajemen organisasi kian terlupakan , Totalitas Team Dakwah acak-acakan, Tak ada yang Siap Menjadi Pemimpin, bebannya berat,seolah dunia akan terbang tinggi melayang..

Lalu kapan Aktivis Dakwah Bisa Membawa Perubahan?

Mengapa masih ada yang memilih untuk separuh hati menjadi aktivis dakwah ?

Tuntutan dan tantangan semakin menyesakkan dada,tentang dunia dengan segala problematikanya, sementara tuntunan hanya sebatas kata-kata tanpa sikap dan teladan nyata…

Tidak sedikit pula yang menyisakan rasa pesimistis dengan citri diri sebagai aktivis dakwah,memilih beranjak pergi dari iklim dakwah yang penuh luka.

Tetapi.. ternyata masih ada yang tersisa dan berbeda..
Ada mereka,,Aktivis dakwah yang memadatkan hari-harinya dengan energi Man Jada Wa Jada, Meluaskan cita-cita dakwahnya bersama ikhtiar, doa dan tawakkal…
……

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ
Alhamdulillaahil-ladzii bini’matihi tatimmush-saalihaat,

Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya segala amal shalih sempurna..
Buku baru saya di tahun 2019 ini akan segera terbit.Insyaa Allah buku ini akan menemani hari-hari para pembaca di bulan Ramadhan dan akan menambah referensi bacaan kawan-kawan sekalian baik yg bergelar aktivis dakwah dan yang ingin dan bercita-cita menjadi aktivis dakwah..

Kawan-kawan sekalian,alhamdulillah sebuah kesempatan bagi kita berkontribusi..Insyaa Allah dengan memiliki buku ini,50% keuntungannya akan didonasikan untuk SYIAR DAKWAH KAMPUS NUSANTARA..

Untuk Info pemesanan buku silahkan hubungi nmr wa (akhawat) 082149712227
dan (ikhwan) 085298746565..
Grab it fast
Jazakumullahu khairan katsiran
Semoga bermanfaat:)