بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيم

Majmu’atur Rasail adalah karya monumental Imam Hasan Al Banna yang menjadi rujukan penting bagi pergerakan Ikhwanul Muslimin. Dan, Ikhwanul Muslimin adalah gerakan yang memberikan inspirasi bagi kaum muslimin di berbagai Negara, karena itu para aktifis islam perlu mengkajinya, agar bisa memahami dan contoh konkrit dalam mengusung perkembangan Islam secara kontemporer.

Di Indonesia, banyak aktifis dakwah yang tidak dapat melakukan pengkajian terhadap karya ini karena membutuhkan bahasa, sehingga membutuhkan terjemahan. Dan, terjemahan yang baik tetap tidak seindah warna yang didukung.

Buku ini mencoba menghadirkan karya monumental itu dengan bahasa yang dimaksudkan sebagai harakat, sehingga para aktifis dakwah yang belum menguasai bahasa arab dapat membacanya, juga dicantumkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, agar dapat digunakan isinya.

Buku ini memang kayak milikmu, karena akan menuntunmu salah satu rujukan penting pergerakan dakwah kontemporer, sekaligus belajar bahasa Arab yang menjadi bahasa resmi kekhilafahan Islam.